Bimbingan Teknis “Profesionalisme Sekretaris Dalam Mengolah Arsip”

21 November 2015, Bidang Kearsipan Universitas Airlangga menggelar acara bimbingan teknis bagi seluruh sekretaris di lingkungan universitas airlangga. Acara yang di adakan di Ruang 301 Kahuripan tersebut dihadiri oleh 68 peserta.21 November 2015, Bidang Kearsipan Universitas Airlangga menggelar acara bimbingan teknis bagi seluruh sekretaris di lingkungan universitas airlangga. Acara yang di adakan di Ruang 301 Kahuripan tersebut dihadiri oleh 68 peserta.

Bimbingan teknis kali ini mengangkat tema tentang “Profesionalisme Sekretaris Dalam Mengelolah Arsip”, tema ini dipilih agar sekretaris dilingkungan universitas airlangga mampu lebih mempunyai sikap profesional dalam mengolah arsip di lingkungan kerja masing-masing.

Narasumber pertama pada acara bimtek kali ini adalah Agus Santoso, S.Sos.,M.Med. Kom (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) beliau menyampaikan materi pertama tentang “Urgensi Pengelolaan Arsip Organisasi Dalam Konteks Kesekretariatan”. Kemudian Materi kedua disampaikan oleh Uut Gutari Dityandrista, S. Psi, S.E (Lembaga Sertifikasi Kompetensi) materi yang disampaikan tentang ” Strategi Menjadi Sekretaris Yang Kompeten”. dan materi yang terakhir disampaikan oleh Dra. Hj. Umi Dayati, M.Pd (Universitas Negeri Malang).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X